LG G8 ThinQ hadir dengan baterai 3.500 mAh

LG akan memperkenalkan bukan hanya satu smartphone, tapi dua smartphone di MWC akhir bulan ini. Seiring dengan peluncuran LG V50 ThinQ dengan kemampuan 5G, LG juga  akan menampilkan LG G8 ThinQ. Laporan terbaru dari Brasil mengungkapkan bahwa flagship G-series baru akan mengggunakan baterai dengan daya sebesar 3.500 mAh dengan kapasitas nominal 3.400 mAh.
LG G8 ThinQ hadir dengan baterai 3.500 mAh
LG G8 ThinQ hadir dengan baterai 3.500 mAh
Ukuran daya baterai di atas ini sekitar 15% lebih dari baterai G7 ThinQ dan sel terbesar dalam smartphone G sejak G Flex, diumumkan pada November 2013.

LG G8 ThinQ akan menggunakan layar berukuran 6.1 ”dengan takik. Dengan memiliki rasio tinggi sebesar 19,5: 9 dan memiliki kamera selfie ganda. Smartphone LG G8 akan mempertahankan jack audio 3,5 mm, yang semakin langka belakangan ini.yang sudah banyak di tinggalkan oleh produsen lain.

LG tetap konservatif pada pemindai sidik jari, menjaganya tetap di belakang, tepat di bawah pengaturan dua kamera. Laporan dari Korea menyarankan perusahaan akan berhenti meluncurkan perangkat di bawah moniker G setelah ThinQ G8, tetapi itu adalah rencana jangka panjang yang selalu dapat berubah.

Bagaimana menurut sobat, jika sobat tertarik, semoga saja hp ini masuk ke tanah air untuk meramaikan persaingan smartphone di tanah air.

0 Response to "LG G8 ThinQ hadir dengan baterai 3.500 mAh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel