OnePlus mengirimkan undangan untuk acara MWC

OnePlus mengirimkan undangan untuk acara MWC. Seperti kita ketahui, MWC 2019 akan menjadi panggung bagi produsen smartphone untuk pengumuman penting yaitu antara lain datang dari Xiaomi, Huawei, LG, dan Sony. Semua dari mereka akan memasarkan perangkat baru untuk dikenalkan kepada dunia, dan tampaknya OnePlus ingin bergabung untuk meramaikan.

OnePlus mengirimkan undangan untuk acara MWC
OnePlus mengirimkan undangan untuk acara MWC
Perusahaan mengirim undangan untuk acara eksklusif yang disebut Reimagine. Undangan itu, menurut sumber, mengatakan "Bergabunglah dengan OnePlus di Ultramarinos di mana minuman dan cita rasa masa depan akan ada pada kita." Itulah isi undangan yang diberikan one plus menurut sumber.

Ini jelas berarti perusahaan mengadakan pesta untuk perwakilan media, mitra, dan tamu eksklusif, tetapi kemungkinan ponsel baru tampak tipis. OnePlus awalnya mengumumkan akan menjadi perusahaan pertama dengan chipset Snapdragon 855 dan kemampuan 5G, tetapi kemudian menarik info itu dan mengklarifikasi bahwa itu akan menjadi "di antara yang pertama".

Dia juga mengatakan, kami mengharapkan OnePlus 7 tiba akhir tahun ini, tetapi karena ponsel yang diaktifkan 5G akan menjadi handset yang berbeda dengan label harga yang lebih tinggi, kami mungkin mendapatkannya terlebih dahulu.

Sumber [ Gsm Arena ]

0 Response to "OnePlus mengirimkan undangan untuk acara MWC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel