Samsung Galaxy M30 bocor dan Berikut ini Spesifikasinya


Samsung Galaxy M30 bocor dan Berikut ini Spesifikasinya. Segera setelah Samsung mengumumkan dan meluncurkan Galaxy M10 dan Galaxy M20 di India, muncul perangkat M-series ketiga yang baru bocor dari PriceKart.com menunjukkan kemunculan Galaxy M30 pada diagram skematik yang mirip dengan yang kamu lihat di manual pengguna.

Samsung Galaxy M30 bocor dan Berikut ini Spesifikasinya
Samsung Galaxy M30 bocor dan Berikut ini Spesifikasinya
Sama seperti dua ponsel Galaxy M sebelumnya, M30 juga akan menggunakan gradasi warna hitam dan biru. Terdapat pemindai sidik jari di bagian belakang seperti pendahulunya M20, namun yang menjadi perbedaan paling mencolok diantara M20 dan M30 adalah terdapat satu kamera tambahan yang ada di M30. Ketiga kamera ini dikatakan terdiri dari kamera 13MP, dan dua sensor 5MP lainnya, masing-masing dengan lebar dan lensa telefoto.

Diagram menunjukkan dimensi yang sedikit lebih panjang dan lebih lebar dari pada M20. Ponsel ini memiliki panjang 159mm dan lebar 75.1mm. Di bagian bawah ponsel terdapat port USB-C. Menariknya, tidak ada penjelasan mengenai jack headphone 3.5mm.

Spesifikasi yang dikabarkan sama dengan yang ada pada M20 Adalah layar AMOLED Infinity-V 6,38 inci dengan resolusi FHD +, dan ditenagai oleh CPU Exynos 7904. Dalam hal memori, dari laporan itu juga mengklaim kita bisa menggunakan 128GB penyimpanan internal dan 6GB RAM. Namun, peluang itu sangat tipis, mengingat ini adalah perangkat entry-level.

Kamera depan dikatakan menggunakan kamera 16MP dengan lensa aperture f / 2.0 sementara untuk daya tahan ho ini menggunakan baterai 5.000 mAh yang sama dari M20 yang dapat mendukung aktivitas ponsel dalam jangka waktu yang lama.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai Galaxy M30. Namun laporan yang kami dapat bahwa M30 akan menggunakan baterai 5.000 mAh yang sama dengan M20 sehingga mungkin ada korelasinya. Jika ini memang ada, kami belum mengetahui kapan perangkat ini akan masuk pasar, terutama pasar Indonesia.

0 Response to "Samsung Galaxy M30 bocor dan Berikut ini Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel