Cara Mudah Reset Printer Canon MX497 Terbaru

Cara Mudah Reset Printer Canon MX497 Terbaru. Printer merupakan suatu perangkat atau alat bantu yang tidak terpisahkan oleh para pekerja kantoran, oleh karna itu keberadaannya sangat dibutuhkan, printer juga bukan tanpa kendala, terkadang, printer mengalami masalah yang dapat mengganggu aktivitas pekerjaan kita.

Cara Mudah Reset Printer Canon MX497 Terbaru
Cara Mudah Reset Printer Canon MX497 Terbaru
Salah satu printer yang banyak digunakan oleh pekerja kantoran adalah Canon MX497, printer ini memiliki keunggulan dibanding printer sejenis lainnya, printer ini dilengkapi dengan scaner, yang bisa kita gunakan untuk melakukan scan dokumen dan juga dapat digunakan untuk fotocopi berkas.

Printer Canon MX497 ini juga bisa kita gunakan untuk melakukan scan dokumen hingga ukuran F4, berbeda dengan printer-printer canon merek lainnya, yang hanya bisa digunakan untuk scan dokumen hingga ukuran A4 saja. Ini dapat memudahkan kita untuk menyelesaikan pekerjaan kantor kita.

Dalam penggunaannya, printer jenis ini dan jenis lainnya terkadang mengalami banyak masalah sehingga untuk menjadikan printer seperti semula kita harus melakukan reset printer terlebih dahulu, untuk melakukan reset pada printer Canon MX497, ada beberapa langkah-langkah mudah yang bisa kita ikuti yaitu sebagai berikut ini.

Cara Mudah Reset Printer Canon MX497 Terbaru

1. Perta tekan tombol Menu di printer
2. Selanjunya pilih Device Settings dan OK
3. Kemudian Pilih Reset Settings dan OK
4. Pilih All Data dan OK, kemudian pilih dan Tekan *Yes*

Setelah melakukan cara di atas, seharusnya kamu sudah bisa menggunakan kembali printer canon MX497 milik kamu seperti sedia kala, jika tidak berhasil, coba ulangi langkah-langkah di atas dengan benar, demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mudah Reset Printer Canon MX497 Terbaru,

Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah artikel ini, kamu juga dapat berlangganan artikel terbaru lainnya dengan mengetikan email pada kolom berlangganan gratis di bawah artikel ini, selamat mencoba

0 Response to "Cara Mudah Reset Printer Canon MX497 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel