Cara Menyalin Kontak Yang ada di HP Xiaomi Ke SIM

Cara Menyalin Kontak Yang ada di HP Xiaomi Ke SIM. Biasanya pengguna smartphone menyimpan semua kontak mereka di penyimpanan telpon, karna kapasitas penyimpanan pada telpon jauh lebih besar dari pada penyimpakan kontak yang ada di kartu SIM, dengan begitu tidak jarang para pengguna saat ini tidak lagi menyimpan kontak mereka di penyimpanan kartu SIM.


Untuk penyimpanan kontak sendiri saat ini sudah tidak dikhawatirkan lagi, karna selain menyimpan kontak di penyimpanan hp, kita juga bisa menyimpan kontak di email, bahkan tiap merek smarphone ini sudah menyiapkan fitur khusus untuk penyimpanan, contohnya xiaomi yang menghadirkan fitur simpan kontak ke akun Mi, sehingga kita tidak memikirkan lagi akan kehilangan daftar kontak yang kita simpan.

Namun bukan tidak mungkin kamu sewaktu-waktu membutuhkan penyimpanan kontak SIM untuk menyimpan semua kontak yang kamu miliki, karna kamu bisa memindahkan sim dari hp satu ke hp yang lain dengan menggunakan SIM, kamu tinggal salin kontak yang ada di penyimpanan Hp ke SIM kemudian kamu salin di hp yang lain.

Untuk menyalin kontak yang ada di Hp ke SIM, khususnya di smarphone xiaomi, kamu dapat mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini, karna xiaomi sudah memberikan menu atau fitur untuk menyalin kontak yang ada di hp xiaomi ke SIM dengan mudah, sebagai berikut.

Cara Menyalin Kontak Yang ada di HP Xiaomi Ke SIM


  1. Masuk ke menu Setting
  2. Kemudian kamu bisa pilih Aplikasi sistem
  3. Selanjutnya kamu bisa klik aplikasi Kontak
  4. Didalam aplikasi kontak, kami bisa memilih Impor/expor kontak
  5. Yang terakhir kamu bisa pilih Expor ke kartu SIM

Selanjutnya kamu dapat memilih kontak yang akan kamu salin ke sim dengan cara centang satu per satu atau pilih semua kontak, Jika sudah selesai memilih kontak, kamu tinggal menunggu proses penyalinan selesai, perlu kurang dari 5 menit untuk proses penyalinan, tergantung dengan jumlah dari Kontak yang di salin ke SIM.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Menyalin Kontak Yang ada di HP Xiaomi Ke SIM. Semoga dapat membantu dan bermanfaat, kalian juga dapat berlangganan update artikel terbaru secara gratis dengan mengetikan email di kolom berlangganan dibawah artikel ini, dan jangan lupa di share, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menyalin Kontak Yang ada di HP Xiaomi Ke SIM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel