Cara Menambah dan Menghapus Akun Google di Smarphone

Cara Menambah dan Menghapus Akun Google di Smarphone. Setiap membeli  smartphone baru, kamu pasti membutuhkan akun google untuk menggunakan fitur - fitur yang ada, juga untuk keamanan, oleh karena itu kita wajib memilikinya, karna akun google akan terkait dengan banyak aplikasi yang akan kamu gunakan, contohnya saja playstore.

Cara Menambah dan Menghapus Akun Google di Smarphone
Cara Menambah dan Menghapus Akun Google di Smarphone
Untuk satu buah smartphone, kita dapat menggunakan lebih dari satu akun google, jika kamu memiliki lebih dari satu akun google, kamu dapat menggunakannya sekaligus dalam satu smartphone. Akun google juga saat ini digunakan untuk menjaga keamanan dari smartphone, kita harus mengetahui sandi dari akun google yang sudah terkait untuk membuka keamanan di ponsel yang telah kamu setel ulang atau flash.

Perlu kamu ketahui juga bahwa akun google yang telah terkait di smartphone kamu dapat kamu hapus dari Smartphone, untuk menambah dan menghapus akun google, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah, dan untuk kamu yang ingin melakukan flash smartphone atau kembali ke setelah awal ada baiknya kamu menghapus akun google kamu, apalagi jika kamu luka akan password dari akun google yang sedang kamu gunakan.

Untuk menambah dan menghapus akun google dari smartphone kamu, di bawah ini cariinfo akan menjelaskan langkah-langkahnya, sebagai berikut ini.

Cara Menambah Akun Google

1. Masuk ke menu pengaturan
2. Selanjutnya kamu pilih menu singkron
3. Di dalam menu singkron, scrool ke bawah dan temukan Tambah Akun
4. Kemudian pilih google, maka kamu akan di arahkan ke halaman isi email atau buat akun baru.
5. Jika kamu sudah mempunyai email, masuk email dan juga sandi, jika belum kamu bisa klik buat akun.


Cara menghapus akun google

1. Masuk ke menu pengaturan
2. Kemudian kamu pilih singkron
3. Selanjutnya pilih google 
4. Pilih akun yang akan kamu hapus, selanjutnya dibagian bawah pilih lainnya
5. Kemudian pilih hapus Akun

Nah itulah cara menambah dan menghapus akun google yang ada di smarphone kamu, mudah bukan, jika kurang jelas, kamu dapat menyaksikan video cara menambah dan menghapus akun google di bawah ini. Perlu kamu ketahui juga, kamu bebas menambahkan jumlah akun google kamu lebih dari satu akun google, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menambah dan Menghapus Akun Google di Smarphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel