Asus Zenfone 6 Secara Resmi di Jadwalkan Tiba Pada 16 Mei

Asus Zenfone 6 Secara Resmi di Jadwalkan Tiba Pada 16 Mei.Beberapa hari yang lalu gsmarena melaporkan beberapa wartawan di MWC 2019 menerima sebuah majalah yang berisi iklan, yang mengatakan Asus akan mengumumkan Zenfone 6 pada 14 Mei. Hari ini perusahaan memutuskan untuk menghapus kesalah pahaman dalam memposting kabar di Twitter, perusahaan juga mengungkapkan tanggal lain untuk peluncuran resmi - 16 Mei.


Video melewati semua generasi sebelumnya Zenfone flagships dari Zenfone 5 ke Zenfone 5. Menurut Asus, "revolusi akan datang" dan Zenfone 6 baru (jangan dikacaukan dengan Zenfone 6 lama) akan " menentang yang biasa ”, apa pun artinya itu.

Mencoba menebak apa yang ingin dikatakan Asus dengan penggoda, kita cenderung melihat ponsel dengan faktor bentuk yang tidak biasa - baik slider atau mekanisme kamera yang diangkat, mengingat bagaimana kita memiliki lampu di bagian atas handset yang digambarkan.

Ada sekitar 2,5 bulan sampai kedatangan ponsel baru, jadi kita berharap untuk melihat lebih banyak bocoran yang mengungkapkan handset sebelum acara resmi, dijadwalkan berlangsung di beberapa negara seperti Valencia, Spanyol.

0 Response to "Asus Zenfone 6 Secara Resmi di Jadwalkan Tiba Pada 16 Mei"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel