Kemunculan Meizu Note 9 Lite dengan Snapdragon 660 SoC

Kemunculan Meizu Note 9 Lite dengan Snapdragon 660 SoC. Meizu akan rencananya akan memberikan informasi mengenai ponsel terbaru mereka yaitu note 9 pada 6 Maret yang rencananya akan di informasikan di Cina, tetapi selain itu, kita juga bisa melihat ponsel terbaru lainnya yaitu Note 9 Lite.

Kemunculan Meizu Note 9 Lite dengan Snapdragon 660 SoC
Kemunculan Meizu Note 9 Lite dengan Snapdragon 660 SoC
Note 9 lite bocor secara online, Gambaran dari apa yang diduga pada Note 9 Lite Ini menunjukkan kepada kita sisi depan ponsel dengan bezel kecil dan terlihat mewah, untuk detailnya sendiri belum jelas informasi yang di dapat, dikutip dari GsmArena

Ponsel ini juga menjalankan AnTuTu dengan skor yaitu mencapai 144.020 poin dalam tes benchmark. Alat benchmarking lebih lanjut bahkan mengungkapkan beberapa spesifikasi pada ponsel ini antara lain adalah menggunakan Snapdragon 660 SoC, Android Pie, dan layar yang memiliki resolusi 2244 x 1080 piksel.

Untuk Note 9 Lite nampaknya akan hadir dengan kamera belakang berukuran 12,2 MP, namun belum jelas apakah ini akan menggunakan pengaturan dua kamera seperti yang ada pada Note 9.

Kita berharap untuk mendengar berita terbaru lebih banyak mengenai ponsel terbatu meizu Note 9 Lite ini dalam waktu beberapa hari mendatang.

0 Response to "Kemunculan Meizu Note 9 Lite dengan Snapdragon 660 SoC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel