WhatsApp Meningkatkan Mode PiP pada Aplikasi Android Dengan Beta Terbaru

WhatsApp Meningkatkan Mode PiP pada Aplikasi Android Dengan Beta Terbaru. W WhatsAppmilik Facebook meluncurkan Mode Gambar-dalam-Gambar atau yang biasa kita sebut dengan (PiP) untuk aplikasi iPhone-nya tahun lalu di bulan Mei, dan itu memperluas fitur ini ke aplikasi Android pada akhir Desember. Namun, Mode PiP pada aplikasi Android memiliki batasan - hanya memutar video di dalam obrolan. Nah, WhatsApp memperbaikinya dengan pembaruan beta terbaru.

WhatsApp Meningkatkan Mode PiP pada Aplikasi Android Dengan Beta Terbaru
Dengan WhatsApp untuk Android versi beta 2.19.86, perusahaan telah meningkatkan Mode PiP sehingga berfungsi sama seperti di iPhone. Mode PiP yang ditingkatkan terus memutar video di jendela kecil jika Anda keluar dari obrolan, meminimalkan aplikasi, atau beralih ke aplikasi lain. Ini belum terjadi pada aplikasi Android WhatsApp sampai sekarang.

WhatsApp masih menguji fitur ini sehingga belum tersedia untuk semua pengguna Android, tetapi kami berharap semuanya akan berjalan lancar dan peluncurannya akan segera dimulai.

WhatsApp juga meluncurkan fitur baru dengan versi beta ini yang memutar pesan suara berturut-turut secara otomatis. Ini sedang dikembangkan sejak November tahun lalu dan sekarang diaktifkan untuk pengguna dari jarak jauh.

Sumber [ GsmArena ]

0 Response to "WhatsApp Meningkatkan Mode PiP pada Aplikasi Android Dengan Beta Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel