Cara Reset Printer Epson T1100 Manual

Cara Reset Printer Epson T1100 Manual. Untuk kamu penguna Printer Epson T1100 dan kamu mengalami masalah pada printer Epson T1100 sehingga kamu memutuskan untuk mencari Cara Reset Printer Epson T1100 Manual, Memang kendala yang terjadi pada printer terkadang membutuhkan reset agar dapat di fungsikan kembali sebagai alat cetak kita sehari-hari yang sangat berguna untuk membantu pekerjaan.

Printer Epson T1100

Perlu kamu ketahui Printer Epson T1100 adalah salah satu printer yang dirancang Epson yang bisa melakukan pencetakan hingga 5760x1440 dpi, printer ini menggunakan teknologi pencetakan bersistem tetesan tinta berukuran variabel (Variable-Sized Droplet/VSDT) yang di taman Epson di dalam teknologi print head Epson Micro Piezo. Metode tersebut  digunakan epson agar mendapatkan hasil gradasi gambar yang sangat halus, untuk dokumen, foto hitam putih ataupun cetakan berwarna.

Cara Reset Printer Epson T1100 Manual
Cara Reset Printer Epson T1100 Manual
Oleh karena itu dengan kerja yang begitu keras, kemungkinan terjadinya permasalahan pada Printer Epson T1100 akan bisa saja sering terjadi dan kita membutuhkan cara reset agar dapat memulihkan eror yang terjadi pada Printer Epson T1100 namun berdasarkan kasus yang sesuai. biasanya eror yang terjadi pada Printer Epson T1100 yang mengharuskan kita untuk melakukan reset pada printer ditandai dengan lampu indikator berwarna orange yang berkedip.

Cara Reset Printer Epson T1100 Manual

Untuk cara reset Printer Epson T1100 sendiri kucup mudah, kali ini kita akan melakukan reset printer T1100 dengan cara manual, untuk langkah-langkahnya sendiri kamu bisa ikuti dibawah ini.

  1. Copot Semua Catridge dari printer kemudian pasang kembali
  2. Selanjutnya kamu bisa menekan tombol reset/resume sebanyak 5x
  3. Makan otomatis lampu indikator orange akan berubah menjadi hijau
  4. Dan sampai disini printer dapat kembali mencetak dengan baik seperti semula

Nah cukup mudah ya sob..cara reset Printer Epson T1100 di atas sudah saya gunakan di printer Epson T1100 milik saya dan berhasil, seharusnya jika kasusnya sama, printer kalian juga dapat teratasi dan kalian pasti berhasil melakukan reset pada printer Epson T1100 milik kalian secara manual, itu aja sob yang bisa saya jelaskan, semoga bermanfaat dan berguna, jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar, selamat mencoba sob..

0 Response to "Cara Reset Printer Epson T1100 Manual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel