Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100

Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100. Untuk kamu yang mengalami masalah pada printer Epson T 1100 dan kamu membutuhkan cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100, berikut ini kan kita bahas langkah-langkah mudah cara Reset Manual Epson T 1100, tentunya cara ini akan menggunakan cara manual sehngga kita tidak memerlukan bantuan software reseter yang bisasanya digunakan pada rinter printer jenis lain selain Epson T 1100.

Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100
Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100
Sebelum masuk ke pembahasan, kita akan terlebih dahulu membahas mengapa printer Epson T 1100 mengalami masalah dan untuk memperbaikinya harus dengan cara melakukan reset pada printer. nah biasanya eror yang terjadi sehingga menyebabkan lampu indikator berkedip adalah pada saat tinta habis dan kita terlambat untuk mengisinya, itu yang paling umum terjadi, namun bisa saja karena faktor lain dan untuk mengatasi lampu indikator yang berkedip tersebut kita harus mereset printer.

Seperti kita ketahui bersama bahwa penggunaan printer sehari-hari tidak akan lepas dari persoalan eror dan kita wajib mengetahui faktor penyebab dan yang pasti kita harus mengetahui cara mengatasinya, seperti pada printer Epson T 1100 ini, dengan mengetahui penyebabnya, akan mudah untuk kita tidak mengulangi kesalahan yang menyebabkan printer Epson T 1100 menjadi eror dan tidak bisa di fungsikan dengan baik.

Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100

Untuk Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100 ini sendiri kalian bisa langsung mengikuti langkah-langkah mengatasinya dibawah ini. pastikan mengikuti langkahnya dari awal sampai akhir agar printer dapat teratasi dengan baik.


  1. Printer Epson T 1100 akan menunjukkan tanda blink pada indikator tinta
  2. Kamu bisa menekan terus tombol yang blink, sampai cartridge bergerak berada pada posisi berbeda dari sebelumnya.
  3. Lalu kamu cari tombol yang ada pada bagian belakang cartridge, kamu bisa tekan dan tahan selama kurang lebih 5 detik.
  4. Secara otomatis head printer akan bergerak ke bagian kiri dan juga ke kanan, tunggu hingga printer menyelesaikan aktivitasnya.
  5. selanjutnya kamu bisa melihat tombol blinking, secara otomatis , blink tadi akan hilang dan printer akan normal kembali.

Nah sampai disini kamu sudah bisa menggunakan printer Epson T 1100 seperti sedia kala, demikian yagn bisa saya sampaikan mengenai Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu mengatasi printer kamu yang bermasalah, jangan lupa share agar berguna untuk yang membutuhkan, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dibawah ini, selamat mencoba, salam sukses.

0 Response to "Cara Mudah dan Simpel Reset Manual Epson T 1100"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel