Cara Terbaru Reset Printer Epson L 805 service Required

Cara Terbaru Reset Printer Epson L 805 service Required. untuk kamu pengguna printer Epson L 805 yang mengalami kendala dan membutuhkan reset untuk memperbaikinya, kali ini saya akan memberikan cara melakukan reset Epson L 805 dengan mudah, cara berikut ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi tool reseter untuk mengembalikan settingan printer ke pengaturan awal atau di reset.
Cara Terbaru Reset Printer Epson L 805 service Required
Cara Terbaru Reset Printer Epson L 805 service Required
Seperti kita ketahui kita dapat melakukan reset dengan dua cara, yang pertama dengan cara manual dan yang kedua dengan cara menggunakan tools reseter, dan kali ini kita akan menggunakan cara yang kedua. dalam penggunaan printer sehari-hari, kita akan menemukan kendala yang terjadi pada printer, dan kita harus tau penyebab mengapa printer mengalami masalah yang mengakibatkan printer tidak dapat digunakan seperti biasanya.

Biasanya penyebabnya adalah Counter data yang secara otomatis tersimpan di dalam mother board printer sudah memunuhi EEPROM, maka secara otomatis Printer tidak bisa kita gunakan seperti biasanya, dan akan bisa digunakan kembali ketika data tersebut kita balikan ke keadaan 0% , dan untuk itu kita harus mereset menggunakan bantuan resetter agar data kembali bersih dan printer dapat digunakan seperti sedia kala.

Untuk mengetahui tanda-tanda printer printer harus di reset, biasanya ada peringatan Error yang muncul pada layar komputer dan di printer akan ada lampu notifikasi Blink berkedip bergantian, Untuk itu kita harus melakukan reset dengan terlebih dahulu mendownload tools resetternya disini. dan untuk langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Cara Terbaru Reset Printer Epson L 805 service Required


  1. Setelah mendownload tool tersebut, extract filenya kemudian double click Adjprog.exe maka akan terbuka halaman awal aplikasi
  2. Kemudian Double Click pada Particular Adjustment Mode 
  3. selanjutnya kamu Scrol kebawah dan temukan bagian Maintenance,  klik Waste Ink Pad Counter kemudian klik OK
  4. Ceklis bagian Main Pad Counter dan Platen Pad Counter Kemudian Pada bagian pojok kanan bawah klik Check dan  Initialize yang terakhir Klik Finish.


Sampai disini kalian sudah bisa menggunakan printer kalian seperti biasanya, dan printer sudah dalam keadaan normal kembali, itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai Cara Terbaru Reset Printer Epson L 805 service Required, semoga dapat membantu dan bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Reset Printer Epson L 805 service Required"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel