Inilah 4 Game Android Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Inilah 4 Game Android Terbaik Sepanjang Tahun 2019. Permainan game merupakan hal yang sangat di gemari semua kalangan saat ini, dan saat ini banyak sekali jenis game yg bermunculan apalagi di sepanjang tahun 2019.

Berikut ini gotekno akan mengulas kembali 5 Game android Terbaik sepanjang 2019 yang banyak di sukai oleh kalangan pecinta game tanah air, apasajakan game tersebu? Dibawah ini adalah 5 game terbaik sepanjang 2019 versi Gotekno.

1. Dota Underlords


Game besutan Valve Corporation berukuran 50 Mb berhasil Dirilis pada Juni 2019, game ini mengusung genre auto battler yang berdasarkan pada mode permainan komunitas di Dota 2, Dota 2 ini dapat kamu unduh secara gratis di Playstore

Dota Underlords ini adalah jenis permainan dengan strategi multiplayer seperti catur, di mana pemain akan menempatkan karakter pahlawan di medan tempur dengan 8 x 8 bentuk kotak. Setelah kedua pemain yang akan bertarung siap, tim pahlawan akan otomatis bertarung dengan tim lawan tanpa adanya campur tangan dari pemain.

2. Another Eden


Game ini sendiri akan mengusung single player yang mempunyai dunia yang sangat luas, dimana untuk battle system sendiri game ini akan  menggunakan system turn-based layaknya game JRPG pada umumnya. Uniknya pada setiap karakter yang ada dalam game ini memiliki serangan combo gabungan yang di sertai sebuah animasi yang sangat menarik.

Game ini juga akan mempunyai system yang diberi nama “Another Force” dimana pada system tersebut akan memberikan efek unlimited MP dalam waktu tertentu dan membuat musuh-musuh terkena efek stun

3. Mario Kart Tour


Dalam permainan Mario Kart Tour ini, pemain akan disuguhi dengan berbagai karakter Mario dan kawan-kawannya yang akan saling beradu kecepatan di arena balapan.

Sama seperti yang ada pada Mario Kart pada konsol Nintendo, di Mario Kart Tour, pemainnya juga akan dapat saling melakukan serangan ke pemain lain dengan menggunakan benda-benda yang disediakan.

4. Minecraft Earth


Game  Minecraft Earth ini bisa dimainkan sendiri secara offline dan juga dapat bermain berempat maksimal 10 dengan teman secara online.

Minecraft Earth ini merupakan game pembangun dan petualangan, game ini mirip sekali dengan game Minecraft yang ada di PC, konsol. Terdapat perbedaan untuk Android dan iOSz menggunakan augmented reality untuk melapisi kreasi Minecraft ke dunia nyata.

Nah itulah 4 game Android Terbaik sepanjang tahun 2019, menurut kamu game mana yang paling kamu sukai saat ini dan yang paling asik untuk di mainkan, tulis di kolom komentar yuk.

0 Response to "Inilah 4 Game Android Terbaik Sepanjang Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel