Cara Mudah Nonaktifkan Pengaturan Taskbar di Windows 10

Cara Mudah Nonaktifkan Pengaturan Taskbar di Windows 10. Saat ini kebanyakan pengguna sudah beralih ke windiws 10, untuk antar muka dari windows 10 sendiri cukup baik di banding pendahukunya. Tampilan yang segar dan menarik menjadi salah satu daya tariknya juga.
Cara Mudah Nonaktifkan Pengaturan Taskbar di Windows 10
Di windows 10 ada cara agar tampilan taskbar bisa kamu sesuaikan, mungkin kamu juga pernah mengalami taskbar yang sudah kamu susun tiba-tiba berubah karna digunakan oleh orang lain. Dan pastinya hal ini tidak mengenakan sekali.

Untuk itu kamu bisa menonaktifkan pengaturan Taskbar. bagaimana cara menon-aktifkan semua pengaturan yang berhubungan dengan taskbar di Windows 10? Dengan mematikan semua pengaturan ini, pengguna tidak akan bisa melakukan pengaturan yang berhubungan dengan taskbar.

Seperti mengunci posisi, mengubah ukuran, dan semua pengaturan pada Settings. Jadi kamu tidak khawatir Taskbar kamu di utak atik oleh orang lain. Untuk nonaktifkan pengaturan taskbar, caranya cukup mudah, sebagai berikut ini.

  1. Pertama kamu bisa Buka Group Policy Editor.
  2. Masuk ke User Configuration > Administrative Templates > Start menu and Taskbar.
  3. Kemudian pilih Lock all Taskbar Settings.
  4. Double klik.
  5. Kemudian Klik opsi Enabled dan OK untuk menyimpan pengaturan.
  6. Lakukan Restart Windows 10.

Nah itu dia cara Cara Mudah Nonaktifkan Pengaturan Taskbar di Windows 10, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini, selamat pencoba semoga sukses.

0 Response to "Cara Mudah Nonaktifkan Pengaturan Taskbar di Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel