Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Dengan Mudah. Telkomsel saat ini kembali memberikan fitur menarik yaitu paket darurat yang bisa kamu aktifkan dengan mudah pada saat kamu kehabisan pulsa dan membutuhkan paket darurat untuk bisa terus berkomunikasi dengan rekan bisnis maupun keluarga.

Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Dengan Mudah
Seperti kita ketahui, Telkomsel merupakan salah satu Operator selular yang harga paketannya lebih mahal dibandingkan dengan paket pada operator selular lainnya. namun telkomsel sering kali menghadirkan promo paket data yang menarik, yang bisa menjadi pilihan untuk kamu pengguna operator selular telkomsel.

Salah satu paket menarik yang bisa kita nikmati adalah paket darurat ini, ketika kamu kehabisan pulsa pada saat tertentu, kamu bisa menggunakan paket darurat ini untuk dapat terus terhubung, tentunya sesuai dengan paketan yang kamu pilih, dan kamu tidak perlu langsung membayar paket tersebut.

Ada beberapa ilihan paket yang disediakan mulai dari harga 1000 sampai dengan 5000, tergantung dengan pilihan kamu dan dengna jumlah paket yang berbeda-beda, namun untuk semua paket hanya aktif dalam satu hari saja, ya namanya juga paket darurat, pastinya hanya untuk penggunaan darurat dan jumlah dari paketnya pun lebih sedikit dari pada pembelian paket normal. Untuk daftar pakenya kamu bisa cek dibawah ini.

Daftar Paket Darurat Telkomsel

Harga Kuota Paket Darurat

  1. Rp 1.000 Kuota internet 50 MB, telepon sesama Tekomsel 10 menit, SMS sesama Telkomsel 20 SMS, masa aktif 1 hari
  2. Rp 2.000 Kuota internet 350 MB, telepon sesama Tekomsel 30 menit, SMS sesama Telkomsel 20 SMS, masa aktif 1 hari
  3. Rp 3.000 Kuota internet 350 MB, telepon sesama Tekomsel 75 menit, SMS sesama Telkomsel 30 SMS, masa aktif 1 hari
  4. Rp 5.000 Kuota internet 500 MB, telepon sesama Tekomsel 75 menit, SMS sesama Telkomsel 40 SMS, masa aktif 1 hari

Paket telkomsel ini tentunya diberikan dengan harga yang terjangkau, dan ini sangat membantu dalam keadaan yang sangat penting, untuk cara aktifasinya, sebagai berikut ini.

Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Menggunakan Kode Dial


  1. Pada Dial Pad Ketik kode *500*5# dan kemudian panggil
  2. Kemudian kamu akan memperoleh penawaran Pake Darurat yang sesuai dengan yang kamu inginkan
  3. Ketik 1 dan kemudian Send untuk menyetujui pembelian
  4. Jika berhasil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi Paket Darurat telah aktif dengan melalui SMS


Cara lainnya biasanya telkomsel mengirimkan penawarkan Paket Darurat melalui SMS saat pulsa kamu habis jika kamu setuju, kamu dapat membalas pesan tersebut dengan mengetik kata YES, nantinya akan ada balasan sms bahwa paket telah berhasil di aktifkan.

Nah untuk cara pembayarannya sendiri nantinya telkomsel akan memotong pulsa kamu pada saat kamu mengisi ulang sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan dan ini hanya berlaku untuk pulsa buka paket data.

Untuk bisa menikmati Paket Darurat ini, kamu harus menjadi pelanggan selama lebih dari 60 hari baik untuk kartu prabayar Telkomsel seperti , KARTU As, SIMPATI, maupun Loop.

dan mash ada syarat-syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu agar kamu bisa menikmati Paket Darurat ketika pulsa habis. nah sangat bergna sekali untuk keadaan darurat bukan....selamat mencoba

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel