Mengatasi Gboard Terus Berhenti Pada Xiaomi

Mengatasi Gboard Terus Berhenti Pada Xiaomi. Para pengguna hp xiaomi banyak sekali mengeluhkan terjadinya masalah pada keyboard di ponsel xiomi, masalah ini adalah terjadinya eror pada gboard yang terus berhenti tidak bisa digunakan.

Mengatasi Gboard Terus Berhenti Pada Xiaomi
Berhentinya gboard ini terjadi karna adanya update yang belum sesuai dengan perangkat xiaomi yang mengakibatkan gboard terus berhenti, hal ini sangat mengganggu karna kita tidak dapat memunculkan keyboar untuk mengetik, baik di pesan, aplikasi chat, keyboar terus eror sekalipun kita tidak membukannya.

Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap penggunaan ponsel, bukan hanya karna ponsel tidak bisa digunakan untuk mengetik, sesekali sering muncul gboard eror ketika sedang di halaman utama ponsel maupun saat membuka aplikasi, ini sangat menggangu penggunaan ponsel.

Untuk itu bagi kamu yang mengalaminya, ada beberapa langkah untuk mengatasi hal ini. Yaitu dengan cara menghapus update dari gboard atau mengganti keyboard dengan aplikasi keyboard lainnya, untuk aplikasi keyboard lain yang bisa kamu gunakan seperti Swiftkey dan aplikasi sejenis lainnya.

Nah untuk mengatasi Gboard yang sering berhenti, kamu bisa langsung masuk ke menu Setting --> Kelola Aplikasi -- > Cari aplikasi Gboard -- > klik Hapus Data dan selanjutnya klik Uninstal Pembaharuan jika sudah lakukan restar ponsel

Setelah mengikuti langkah ini, kamu sudah bisa menggunakan kembali gboard yang ada di ponsel kalian, kalian juga bisa menggunakan jenis keyboar lain yang ada di playstore. Sekian cara mengatasi gboard yang terus berhenti pada xiaomi, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Mengatasi Gboard Terus Berhenti Pada Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel