Cara Mengakfitkan Dark Mode di Facebook Lite Dengan Mudah

Cara Mengakfitkan Dark Mode di Facebook Lite Dengan Mudah. Seperti kita ketahui Facebook adalah salah satu media sosial terbesar didunia dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, tidak heran jika facebook banyak di gemari karna media sosial ini sangat aktif dan menyenangkan. fitur-fitur yang diberikan juga selalu update mengikuti perkembangan jaman dan tetap mudah untuk di akses siapapun dan dimanapun.

Cara Mengakfitkan Dark Mode di Facebook Lite Dengan Mudah
Cara Mengakfitkan Dark Mode di Facebook Lite Dengan Mudah

Facebook Lite merupakan salah satu aplikasi yang di luncurkan facebook untuk penggunannya, facebook lite dirancang untuk kamu yang menggunakan ponsel dengan kapasitas biasa saja, karna aplikasi ini sangat ringan dan tidak banyak menggunakan penyimpanan maupun menguras RAM pada smartphone, dengan aplikasi ini kamu sudah bisa menggunaan facebook layaknya pada browser, kamu bisa membalas chat dan mengirim chat langsung di aplikasi facebook lite.

Ada satu fitur lagi yang tidak kalah menarik dan berguna untuk kamu, yaitu fitur dark mode, fitur ini sebenarnya sudah banyak di tanamkan di ponsel android atau ios, namun tidak semua aplikasi akan ikut berubah menyesuaikan pada dark mode ponsel, oleh karena itu facebook menyediakan fitur ini untuk penggunanya.

Cara Mengakfitkan Dark Mode di Facebook Lite

Fitur ini berguna untuk penggunaan aplikasi pada cahaya minim, sehingga pengguna tetap nyaman degan opsi tampilan dark mode yang di berikan facebook karna latar belakang aplikasi akan menjadi gelap atau hitam sehingga pada minim cahayapun masih terasa nyaman untuk dilihat. nah buat kamu yang penasaran dengan mode ini, kamu dapat mengaktifkannya dengan cara berikut ini. 

  1. Lankah Pertama kamu buka aplikasi Facebook Lite pada smartphone Android kamu
  2. Kemudian di halaman utama Facebook Lite, klik icon titik tiga pada bagian kanan atas layar
  3. Selanjutnya, scrool ke bagian bawah smpai kamu melihat opsi Dark Mode
  4. Sekarang kamu tinggal aktifkan menu Dark Mode dengan cara menggesernya
  5. Setelah Dark Mode di aktifkan, tampilan latar belakang Facebook Lite kamu akan menjadi hitam.

Untuk dapat menikmati fitur dark mode ini, pastikan aplikasi facebook lite yang kamu gunakan adalah versi paling baru, jika aplikasi facebook lite kamu masih yang lama, kamu bisa upgrade menggunakan playstore di ponsel android kamu, kamu juga bisa upgrade untuk pengguna iPhone. ukuran dari facebook lite ini juga tidak besar

Jika kita lihat sekilas, tampilan dari facebook lite ini hampir mirip dengan fcebook yang kita buka di browser, tampilannya sederhana dan kamu juga bisa menggunakan fitur chat yang tersedia didalamnya. nah itu aja sedikit penjelasan mengenai Cara Mengakfitkan Dark Mode di Facebook Lite Dengan Mudah, Selamat  Mencoba.

0 Response to "Cara Mengakfitkan Dark Mode di Facebook Lite Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel