3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS, Masa Aktif Internet, Telepon dan juga SMS

3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS, Masa Aktif Internet, Telepon dan juga SMS. AXIS merupakan salah satu provider Telekomunikasi yang ada di indonesia. saat ini para provider sedang berlomba-lomba mengambil hati konsumennya untuk menggunakan produk dan promo yang mereka tawarkan, selah satunya adalah AXIS ini, AXIS merupakan salah satu provider yang banyak di gemari kalangan muda atau kalangan milenial. 

3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS, Masa Aktif Internet, Telepon dan juga SMS
3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS, Masa Aktif Internet, Telepon dan juga SMS

Tidak heran jika Axis sangat popular di kalangan milenial seperti anak sekolah dan ana kuliahan, selain murah, promo yang ditawarkan juga cukup bisa bersaing dengan nama-nama besar provider lainnya seperti telkomsel dan indosat yang juga berlomba untuk bisa mengambil hati para konsumennya.

Dalam penggunaan internet sehari-hari tidak heran jika kita sering lupa jumlah kuota dan masa aktif internet yang kita gunakan begitu juga dengan telpon dan sms, oleh karna itu wajib bagi kamu pengguna provider Axis mengetahui jumlah kuota saat ini dan masa aktifnya agar kamu bisa berhemat ketika kuota sudah banyak terkuras, nah untuk itu berikut adalah 3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS, Masa Aktif Internet, Telepon dan juga SMS.

3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS


1. Cek Kuota Internet Menggunakan Dial telpon

Langkah Pertama masu ke aplikasi Dial telpon di smartphone kamu, Lalu Ketik  *123*7*3# lakukan panggilan ke nomor tersebut, tekan tombol Call dan pilih SIM yang mengunakan no AXIS kamu.

Nanti akan ada informasi paket yang sedang aktif, selanjutnya kamu tinggal masukan angka sesuai dengan yang kamu mau.

2. Cara Cek Kuota Axis menggunakan aplikasi AXISnet

Langkah Pertama kamu download terlebih dahulu aplikasi Axisnet di playstre bagi pengguna android atau appstore bagi pengguna iPhone.

Selanjutnya jalankan aplikasi AXISnet kemudian masukkan nomor HP AXIS yang kamu gunakan dan klik saja Lanjut untuk ke halaman berikutnya.

Setelah itu kamu akan dikirimkan 6 digit kode OTP yang akan masuk melalui SMS ke nomor AXIS yang sudah kamu daftarkan tadi. 

Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman utama dari aplikasi, disini akan ada informasi mengenai paket Axis yang sedang kamu gunakan. klik detail paket untuk melihat semuanya.

3. Cek Kuota Internet Axis menggunakan SMS

Pertama masuk ke aplikasi Pesan pada smartphone kalian, selanjutnya kamu bisa mengetik pesan dengan format KUOTA dan kirim ke 123. Tunggu sampai ada pesan balasan yang berisi informasi sisa paket AXIS, kuota, dan juga masa aktif

Nah itulah 3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS, Masa Aktif Internet, Telepon dan juga SMS, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu yang membaca artikel ini, jangan lupa share artikel ini agar informasi ini dapat tersampaikan kepada teman kita yang membutuhkan, selamat mencoba.

0 Response to "3 Cara Mudah Cek Kuota Internet AXIS, Masa Aktif Internet, Telepon dan juga SMS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel