4 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Wa Keren Terbaru

Cariinfo.net - Hallo temen-temen apa kabar, balik lagi di blog cariinfo, kali ini caariinfo akan merekomendasikan beberapa tema MIUI 12 dari Xiaomi yang tembus di Aplikasi Wa ( Whatsapp) dan tentunya dengan tampilan yang keren, tema-tema ini bisa kalian cari di Aplikasi Themes Store secara gratis dan juga ada yang berupa file MTZ.

4 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Wa Keren Terbaru

Tema MIUI 12 yang kita bahas kali ini adalah tema yang berasal dari region india untuk tema yang ada di Aplikasi Theme Store dan untuk tema MTZ nya kalian bisa langung download aja, Tema kali ini memiliki tampilan yang keren dan sudah tembus di hampir semua aplikasi sistem dan ada juga yang tembus di aplikasi whatsapp.

Disin admin hanya mencantumkan link download untuk Tema MIUI 12 untuk tema MTZ, untuk yang ada di Theme Store kalian bisa melakukan pencarian didalam aplikasinya dengan nama tema yang direkomendasikan, dan jangan lupa untuk mengubah region atau lokasi dari hp kalian ke lokasi yang sesuai dengan tema misalnya saja india.

Nah berikut ini adalah 4 Tema MIUI 12 untuk pengguna xiaomi....

1. Kapten

Tema ini berada di region india dengan ukuran 12.2M dan untuk pengembang dari aplikasi ini adalah albib888, jadi buat kamu yang tertarik dengan tema ini jangan lupa rubah region hp kamu ke india ya. kamu bisa langsung aja masuk ke Theme Store dan lakukan pencarian dengan kata kunci "Kapten" untuk detail tampilannya sebagai berikut ini.

  • Region : India
  • Ukuran : 12.2 M
  • Desainer : albib888

2. CAT House

Tema ini masih berada di region india, untuk ukuran dari tema ini cukup kecil hanya 7,3 M dan pengembang dari tema ini adalah Color, tema ini sangat lucu dengan wallpaper kartun kucing dan tema ini juga sudah tembus di hampir semua aplikasi sistem, kamu bisa langsung aja masuk ke Theme Store dan lakukan pencarian dengan kata kunci "CAT House" untuk detail tampilannya sebagai berikut ini.

  • Region : India
  • Ukuran : 7,3 M
  • Desainer : Color

3. Miles Spidermen

Tema ini cukup keren dengan balutan warna hitam dan merah buatan dari Agung Graphic. tema ini berada di region india dan tersedia juga untuk file MTZ nya, jadi kamu bisa menggunakan Tema ini di Theme Store Maupun menggunakan bentuk MTZ nya. ukuran filenya 19.9 M, dan untuk detail tampilannya sebagai berikut ini. Penting !! pastikan kalian mengaktifkan Mode gelap untuk menggunakan Tema ini.

  • File: MTZ
  • Ukuran : 19.9 M
  • Desainer : Agung Graphic

4. Special v12

Tema ini adalah satu-satunya tema yang tembus ke aplikasi Wa dari ke tiga tema di atas, tema ini menggunakan wallpaper naruto dengan warna dasar hijau dan tema ini sudah tembus di semua aplikasi sistem maupun setelan sistem, tema ini berasal sari region india dengan ukuran 16.8 M dan untuk desainernya atau pengembangnya adalah Albib888. untuk detail tampilannya sebagai berikut ini

  • Region : India
  • Ukuran : 16.8 M
  • Desainer : Albib888

Nah itu dia 4 rekomendasi tema MIUI 12 Xiaomi, semoga kalian menyukai ke 4 tema yang admin rekomendasikan di artikel kali ini dan admin akan sering upload artikel tentang tema MIUI 12 kedepannya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman2 kalian dan jika kalian ingin melihat lebih banyak lagi tema-tema keren, kalian bisa kunjungi Channel Youtube Admin yang Bernama Gotekno.

0 Response to "4 Tema MIUI 12 Xiaomi Tembus Wa Keren Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel