2 Tema Xiaomi MIUI 12/ 12.5 dengan Animasi Keren Terbaru

Cariinfo.net Halo semua apa kabar, balik lagi di cariinfo.net, pada artikel kali ini ada 2 tema yang akan saya bahas dan keduanya berasal dari negara india, Tema Xiaomi MIUI 12 kali ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, dan tampilannya menarik dengan animasi yang keren di beberapa halaman, khususnya pada halaman lockscreen.

Berikut ini adalah 2 Tema Xiaomi MIUI 12 dengan Animasi keren Terbaru

1. KDA Line X

2 Tema Xiaomi MIUI 12/ 12.5 dengan Animasi Keren Terbaru

Nama temanya KDA Line X, tema ini di desain oleh Ritik Sharma,untuk ukurannya sendiri adalah 38,9 mb, tidak terlalu besar ukuran dari tema ini, kalian bisa cari tema ini di Theme Store pada region india. Kalian juga bisa coba cari di regiaon indonesia jika tidak menemukan tema ini di region india.

Halaman lockscreen tema ini menggunakan wallpaper tokoh KDA wanita dan di bagian bawahnya menggunakan wallpaper putih dengan text hello baby di kiri bawah, kemudian ada hari, bulan , tanggal dan tahun dan di bagian kanan bawahnya terdapat logo cuaca dan juga jam. Selanjutnya double klik di layarnya ada pemutar musik dengan wallpaper berubah menjadi blur.

Bagian homescreennya, tema ini menggunakan wallpaper yang berbeda dari halaman lockscreen, dan untuk tampilan icon pack nya, iconnya hanya berubah di bagian icon bawaan sistem, selebihnya masih menggunakan tampilan icon standar.

Untuk halaman Notifikasi Barnya, tema ini menggunakan tokoh wallpaper yang sama dengan kombinasi latar putih dan juga terdapat perubahan di beberapa tombol menu. untuk tampilan jamnya masih menggunakan jam standar dengan warna yang berbeda, warna yang digunakan adalah ungu.

Selanjutnya di halaman pusat control, tampilannya agak aneh, pemilihan warna background dan text nya tidak terlalu jelas, untuk mengatasinya kalian bisa ubah tampilan notifikasibarnya ke versi lama dengan cara masuk ke pengaturan, kalian pilih Notifikasi dan pusat kontrol, kemudian ubah gaya pusat kontrol menjadi ke versi Lama,

Kekuranganya, kalian tidak bisa melihat tampilan pusat kontrol dan halaman Notifikasi yang terpisah, tidak seperti tampilan gaya pusat kontrol versi terbaru. Tema ini juga merubah tampilan dari halaman setelan dengan tampilan walpaper dan icon yang berbeda dari tampilan standarnya. Selanjutnya ada perubahan juga di tampilan halaman telpon, kontak, dan juga aplikasi pesan.

Kelemahan dari tema ini belum tembus ke aplikasi pihak ketiga seperti whatsapp, instagram, youtumbe dan aplikasi lainnya.

2. Robot

2 Tema Xiaomi MIUI 12/ 12.5 dengan Animasi Keren Terbaru

Selanjutnya untuk tema yang kedua, nama temanya Robot, kalian bisa cari tema ini di Theme Store di region indonesia dan jika tidak di temukan,kalian bisa cari di region india, tema ini berukuran kecil, hanya 7,8 mb dan untuk nama pengembangnya sendiri adalah Subham7705.

Tema ini secara keseluruhan menggunakan warna putih dengan tampilan ala-ala robot, sesuai dengan nama temanya. Yang saya suka dari tema ini ada di tampilan lockscreennya, disini menggunakan wallpaper robot yang jika kita sentuh akan ada warna seperti lampu yang muncul di beberapa bagian di halaman locscreennya

Kemudian terdapat animasi charging juga pada saat melakukan pengisiian daya. terdapat beberapa shortcut juga di bagian bawah lockscreennya dan terdapat  shortcut yang langsung menuju ke halaman, tema. Perubahan juga terdapat pada icon baterai dan icon signal, halaman utama tema ini masih menggunakan tampilan wallpaper yang sama namun warnanya agak pudar berbeda dengan di halaman lockscreen.  Untuk tampilan jamnya ada di tengan dan terdapat tanggal, bulan dan hari dibagian bawahnya.

Tampilan dari icon packnya berubah, dengan bentuknya mengecil dan kelihatan unik menurut saya. Untuk halaman pusat control dan notifikasinya tidak menggunakan background gambar, hanya menggunakan background warna abu2 dan tombol aktif berwarna putih. Di halaman setelannya hanya mengunakan background putih, dengan tampilan icon menu yang berbeda dari biasanya.

Sama seperti tema sebelumya, Kelemahan dari tema ini belum tembus ke aplikasi pihak ketiga seperti whatsapp, instagram, youtumbe dan aplikasi lainnya. Nah itu dia kedua tema yang bisa saya jelaskan, jangan lupa bagikan jika kalian suka dengan temanya, terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

0 Response to "2 Tema Xiaomi MIUI 12/ 12.5 dengan Animasi Keren Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel