Potongan Atm BRI Per Bulan 2021

Cariinfo.net - Bagi nasabah bank BRI yang membuka tabungan pastinya harus mengetahui bahwa ada Potongan bulanan baik itu potongan administrasi maupun Potongan Atm BRI per Bulan, baik itu nasabah Simpedes maupun nasabah dengan kartu britama, Potongan Atm BRI per Bulan merupakan kewajiban nasabah jika ingin terus menggunakan rekening bank BRI untuk menabung.


Untuk besaran biaya potongan administrasi atau potongan ATM per bulan tentunya berubah-ubah sesuai ketentuan BANK itu sendiri, yang pastinya potongan BANK BRI selalu ada perubahan dalam periode waktu tertentu sehingga nasabah juga wajib mengetahui jumlah besaran potongan yang di bebankan kepada mereka khususnya Potongan Atm BRI per Bulan 2021.

Untuk Potongan Atm BRI per Bulan 2021 sebenarnya untuk nominalnya tidak terlalu besar, jika pun ada kenaikan, nilainya tidak akan jauh berbeda dari tahun-tahunn sebelumnya, Potongan Atm BRI per Bulan juga besarannya tergantung pilihan buku tabungan dari nasabah, seperti Britama dan Simpedes, dan lainnya, potongan bulanannya menyesuaikan jenis tabungan yang nasabah buat di BANK.

Alternatif potongan yang minim mungkin nasabah dapat memilih jenis tabungan simpanan pelajar yang tidak memiliki potongan bulanan tetapi tidak memiliki fasilitas ATM sehingga sulit saat ingin melakukan transaksi menarikan pada saat kebutuhan mendesak, oleh karna itu nasabah kebanyakan menggunakan jenis tabungan yang menyediakan jenis tabungan yang memiliki fasilitas ATM meskipun dikenai biaya potongan ATM per bulannya.

Potongan Atm BRI per Bulan 2021

Nah untuk nasabah baru yang ingin membuka tabungan BRI, seharusnya mengetahui besaran Potongan Atm BRI per Bulan, sehingga tidak salah dalam memilih jenis tabungan sesuai keinginan. Berikut ini adalah nilai dari besaran potongan ATM BRI perbulan 2021, dari semua jenis tabungan, juga besaran administrasinya berdasarkan jenis tabungan yang nasabah buat.

1. Potongan ATM BRI Simpedes

Tabungan jenis ini adalah tabungan yang banyak diminati oleh nasabah BRI, karnah memiliki potongan yang relatif lebih ringan dari Britama, keunggulan lain seperti dapat bertransaksi melalui kartu ATM yang bisa kita pakai untuk transfer, cek saldo, bayar tagihan, dan banyak lagi transaksi lainnya yang dapat kita lakukan di mesin ATM maupun agen BriLink. 

Selain itu juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti internet banking (BRI Mobile) yang bisa kita gunakan melalui smartphone Android dan juga iPhone. selain itu jenis tabungan ini juga akan mendapatkan suku bunga kompetitif sesuai dengan saldo rekening yang dimiliki nasabah.

Jika kamu tertarik dengan jenis tabungan ini dan baru ingin membuka tabungan bisa baca syaratnya “Syarat Buka Rekening Simpedes”. nantinya jika kamu sudah berhasil membuka rekening jenis tabungan Simpedes, maka potongan ATM perbulan dan biaya administrasinya sebagai berikut ini.

  • Biaya Administrasi Bulanan adalah Rp. 5.500 Per Bulan
  • Biaya Pemeliharaan Kartu ATM Bulanan adalah Rp. 2.500 Per Bulan

Nasabah Bank BRI Simpedes akan mendapatkan kartu ATM Private Label GPN dengan biaya pemeliharaan kartu dan administrasi bulanan seperti di atas, biayanya cukup terjangkau dengan potongan yang ringan untuk nasabah BRI jenis Simpedes.

2. Potongan ATM BRI Britama

Rekening BRI Britama memiliki dua jenis kartu ATM yaitu Black dan silver, untuk jenis ATM black potongannya lebih besar dari ATM silver. 

  • Biaya Administrasi Bulanan adalah Rp. 12.000
  • Biaya Pemeliharaan Kartu ATM Bulanan adalah Rp. 2.000 (Silver) & Rp. 6.500 (Black) 
Potongan yang besar tersebut karena limit transaksi britama lebih besar dari simpedes.

3. Potongan ATM BRI BritamaX

Jenis tabungan ATM BritamaX ini memiliki kelebihan Setoran awal yang ringan, selain itu atm juga berlogo Mastercard dengan  Biaya admin tabungan yang terjangkau, dan cocok untuk kaun anak muda, tabungan BritamaX ini memiliki tiga jenis tabungan dan saldo minimum yang mengendap juga cukup terjangkau hanya Rp. 10 Ribu.  kartu ATM dengan desain khusus pembayaran online di e-commerce

  • Biaya Administrasi Bulanan adalah Rp. 5.000
  • Biaya Pemeliharaan Kartu ATM Bulanan adalah Gratis

yang menarik kartu ATM ini di desain khusus dengan tiga jenis kartu seperti, Ladies, Gentleman dan Basket.  selain itu juga gratis biaya pemeliharaan bulanan kartu, nasabah hanya membayar biaya administrasi bulanan saja  dengan besaran nominal hanya Rp. 5.000 per bulan.

4. Potongan ATM BRI Britama Bisnis


Sesuai dengan namanya, tabungan ini lebih di khususkan untuk kalangan bisnis, jadi jika kalian bergerak dibidang bisnis, tabungan ini cocok untuk kamu pilih. Transaksi untuk nasabah Britama Bisnis dapat mencapai  Rp. 2 Miliar dan bertransaksi menggunakan RTGS di Internet Banking. Untuk mendapatkan semua fasilitas tersebut, nasabah wajib membuka rekening dengan biaya setoran awal minimum Rp. 1 Juta.

  • Tidak ada biaya Administrasi Bulanan jika saldo rata-rata perbulan minimal Rp. 5 Juta
  • Biaya Pemeliharaan Kartu ATM Bulanan Gratis

Perlu diketahu juga potongan ATM BRI per bulan di atas dapat kapan saja berubah tergantung ketentuan dari BANK BRI. untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi bri.co.id atau Call BRI di nomor 14017 / 1500017 untuk memastikan biaya potongan bulanan BRI dan informasi lainnya, semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Potongan Atm BRI Per Bulan 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel