5 aplikasi Android Terbaik, Unik dan Keren Terbaru 2022

Hallo Apakabar kita akan bahas 5 aplikasi Android Terbaik, Unik dan Keren versi cariinfo.net, aplikasi aplikasi berikut ini selain unik, aplikasinya juga bermanfaat, dan wajib kalian gunakan, apa saja aplikasi-aplikasinya langsung saja kita bahas satu persatu untuk aplikasinya, Ok kita bahas aplikasi yang pertama.

1. Today Weater 

Aplikasi yang pertama ada aplikasi Today Weater, Aplikasi ini merupakan aplikasi ramalan cuaca lokal yang bisa di bilang sangat akurat, jelas dan mudah di pahami, Jadi kalian dapat melihat perkiraan cuaca dan bisa menentukan hari terbaik untuk kegiatan kalian. Nah didalam aplikasi ini kita bisa melihat prakiraan cuaca hari ini ,lengkap dengan rinciannya.

Selain itu ada juga prediksi cuaca setiap jamnya, Kemudian prediksi harian dan juga ada grafik cuaca yang memberikan kita informasi peluang hujan lebih banyak atau cuaca cerah, Selain itu di aplikasi ini juga disediakan informasi kualitas udara dan angin, sehingga kita bisa mengetahui waktu paling aman dan nyaman berpergian dengan kondisi cuaca yang baik. 

Buat kalian yang sering punya kegiatan outdor atau bepergian ke lokasi yang jauh, kalian wajib coba dan gunakan aplikasinya.

2. Qlate

Yang Kedua Ada aplikasi Qlat, Aplikasi ini berguna banget untuk membantu kalian menghitung biaya belanja bulanan atau biaya lainnya secara dinamis, selain sebagai aplikasi seperti catatan atau notepad, aplikasi ini juga sekaligus dapat digunakan untuk menghitung secara otomatis, dan dapat menghitung  jumlah-jumlah pengeluaran yang kalian catat.

Jadi disini kalian bisa catat rincian-rincan dan jumlah pengeluaran kalian cukup dengan mengetikan catatan belanjaan atau pengeluaran kalian, kemudian tambahkan sama dengan di depannya, selanjutnya ketik nominalnya, maka secara otomatis akan menghitung semua rincian yang kalian tulis. Selain itu bisa juga dengan cara meletakkan nominalnya di bawah catatan seperti ini tanpa menggunakan sama dengan.

Kalian juga bisa ubah warna dari catatakan kalian untuk membedakan beberapa catatan berdasarkan warna. Jadi sedikit mudah untuk mengenali catatannya. Aplikasi ini menurut gw sangat berguna dan praktis, untuk mencatat  pengeluaran secara cepat, dibandingkan kalian harus menggunakan aplikasi notepad atau catatan  pada umumnya.

3. Volume Syle

Berikutnya ada aplikasi Volume Syle , Aplikasi ini adalah aplikasi volume yang bisa kalian gunakan untuk mulakukan custom pada tampilan volume di smartphone android kalian. Volume style memungkinkan penggunanya untuk dapat sepenuhnya menyesuaikan panel volume dan slide pada ponsel androd.

Jadi dengan aplikasi ini kita dapat melakukan perubahan pada panel volume seperti merubah posisi ke bagian kanan atau ke kiri layar. Ke bawah atau ke atas dan menentukan waktu panell aktif setelah volume digunakan. Kalian juga dapat merubah tema dari panel volume nya, ada banyak sekali tema-tema gratis dan menarik yang bisa kalian gunakan 

Untuk dapat menjalakan aplikasinya kali cukup mengikuti petunjuk pada saat pertama kali instal aplikasi, dan kalian harus  pastikan pengaturan permissions nya tercentang allowed semuanya seperti divideo. Aplikasi ini berguna banget buat kalian yang mukin bosen dengan tampilan dari volume bawaan hp kalian. Jadi aplkasinya wajib untuk kalian coba.

4. Latters Launcher

Berikutnya ada aplikasi Latters Launcher, Aplikasi ini adalah aplikasi launcher sederhana dan efisien yang bisa buat penggunaan hp kalian menjadi lebih simpel dan minimalis. Kalian ga perlu merapihkan aplikasi-aplikasi di hp kalian, karna aplikasinya sudah urut berdasarkan nama depan huruf aplikasinya, dengan aplikasi ini kalian tidak perlu menggeser-geser layar untuk menemukan aplikasi yang kalian cari. 

Kalian cukup mengklik huruf awal nama aplikasi yang kalain cari, misalnya saja kalian ingin mencari aplikasi youtube, kalian cukup klik huruf Y yang ada di layar. Maka akan tampil seluh aplikasi yang menggunakan awalah huruf y. Kalian juga bisa memilih aplikasi seperti biasanya dengan mengkik tanda (*)

Selain itu untuk lebih memudahkan kalian memakai aplikasi yang sering digunakan, kalian bisa lock atau kunci aplikasinya agar tetap ada di layar utama. Buat kalian yang suka penggunaan hp yang ga ribet, minimalis, simpel dan cepat, launcher ini bisa jadi pilihan untuk kalian gunakan sehari-hari.

5. Text Fairy

Yang ke 5 ada aplikasi Text Fairy, Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat merubah gambar menjadi text, jadi aplikasi ini berguna untuk kamu yang ingin merubah gambar berupa text menjadi text yang bisa kalian edit, aplikasi ini cocok buat kamu yang ingin menyalin text yang ada di buku menjadi text yang bisa kalian gunakan kembali.

Selain itu aplikasi ini juga dapat merubah text nya kedalam beberapa bahasa dan dapat bekerja secara offline. Juga dapat kalian ubah ke format PDF. Aplikasi ini sangat akurat untuk memindai text yang ada di dalam gambar. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang masih pelajar dan butuh untuk mengerjakan tugas yang sifatnya softcopy.

Jadi kalian ga usah susah payah ngetik ulang text yang ada di buku, cukup gunakan aplikasi ini dan kalian bebas edit-edit textnya lagi atau rubah bahasanya.

CEK VIDEONYA DIBAWAH !!

0 Response to "5 aplikasi Android Terbaik, Unik dan Keren Terbaru 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel