Tema Xiaomi MIUI 12/ 12.5 dengan Tampilan Keren Terbaru

Cariinfo.net - Hai apa kabar, balik lagi di blog cariinfo, artikel kali ini kita review  tema lagi dan tema kali ini masih di MIUI versi 12.5, sambil nunggu MIUI 13 yang belum juga rilis untuk pengguna Hp xiaomi, berikut ini ada beberapa TEMA MIUI 12 keren yang saya rekomendasikan, temanya udah pasti keren dan ada di tema Store.

1. One Mod

r

Tema ini Menggunakan background anime seperti di gambar, kemudian terdapat widget jam keren di halaman utamannya, jam nya menggunakan jam analog, dan di sebelahnya ada jam digital dan informasi cuaca juga. Halaman pusat kontrolnya keren, ada wallpaper anime di bagian atas, kemudian berubah juga di icon tombolnya.

Untuk halaman notifikasinya juga ga kalah keren. Dan icon statusbarnya berubah juga. Selanjutnya tampilan halaman setelannya sudah berubah pada bagian background, icon dan tembus sampai ke halaman lainnya seperti tentang telpon. Logo versi MIUInya juga berubah.

Untuk halaman lockscreennya, ada jam dan dibagian bawah layar terdapat beberapa petunjuk, geser ke kanan ada banyak sortcut icon, geser ke kiri ada kamera dan klik titik kecil di bagian bawah ada beberapa Tampilan jam keren yang bisa kalian pilih. Kalian juga bisa rubah ke mode gelap atau terang untuk di tampilan pengaturan jamnnya. 

Tema ini support di kedua mode, Jika kalian suka, langsung aja cari di tema store lokasi indonesia untuk nama temanya adalah One Mod


2. Minecraft IZ V13


Tema yang kedua ada tema minicraf, wallpapernya minicraf seperti di gambar, widget jamnya berubah keren, untuk icon packnya berubah secara keseluruhan, selanjutnya tema ini juga merubah tampilan dari volumenya. Untuk halaman pusat contronya ada wallpaper minicrof di bagian atas, dan ada perubahan di beberapa iconnya.

Untuk halaman notifikasinya juga ikut berubah. tema ini juga berubah di bagian icon statusbarnya. Tampilan dari halaman setelannya menjadi keren, tampilan iconnya berubah juga, dan tembus sampai ke tentang telpon.

Nah untuk gesture backnya tampilannya juga berubah jika kalian menggunakan mode fullscreen. Untuk di halaman lockscreennya, ada jam, hari, tanggal dan prakiraan cuaca di bagian bawah. Kemudian untuk memunculkan pemutar musik, dowble klik aja di layar kuncinya.

jika kalian suka dengan temanya, langsung aja kalian unduh temanya di tema store di lokasi indonesia, dengan nama tema Minecraft IZ V13

Nah itu dia rekomendasi tema kali ini, jangan lupa share ke media sosial teman-teman kalian, semoga artikel kali ini bermanfaat.

0 Response to "Tema Xiaomi MIUI 12/ 12.5 dengan Tampilan Keren Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel