5 Aplikasi Android Terbaik Unik dan Keren Agustus 2022

Hallo Semua, selamat datang di cariinfo.net, ok artikel kali ini seperti biasanya di setiap bulannya kita bahas deretan aplikasi android terbaik, unik dan keren Agustus 2022. Dan langsung aja, kita bahas aplikasi Android Terbaik Agustus 2022.

Disini ada 5 aplikasi yang akan gw bahas dan kita masuk di aplikasi yang pertama

UNTUK LEBIH JELAS BISA CEK VIDEONYA Disini

1. Aplikasi Quick Cursor


Aplikasi ini merupakan aplikasi kursor pintar yang memudahkan kita menjangkau bagian layar dengan satu tangan saja, aplikasi ini memudahkan pengguna smartphone berukuran besar dengan satu tangan menggunakan bantuan sebuah kursor.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Disini kita hanya perlu swap dari ujung layar ke tengah, dan akan ada kursor yang muncul, kita bisa menggeser kursor ke arah yang tidak bisa terjangkau dengan satu tangan.Sangat membantu bukan......

Setelah terinstal kalian bisa klik acept di tampilan utama aplikasi, kemudian kalian klik panah ke kanan sampai selesai, atau kalian juga bisa membaca petunjuk yang di berikan, agar aplikasi ini tetap berjalan permanen, aktifkan mulai otomatis pada halaman info aplikasi, dan jangan lupa juga aktifkan semua perizinannya.

Download aplikasi Quick Cursor

 2. Aplikasi Screen Dimmer


Aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk mengatur kecerahan layar hanya dengan menggoyangkan ponsel kalian, dengan begitu kalian dapat dengan cepat dan mudah merubah kecerahan layar di hp kalian saat dibutuhkan. Kalian cukup menggoyangkan layar saja maka kecerahan layar akan berubah sesuai tingkat pencahayaan yang kalian atur.

Untuk menggunakan aplikasi ini, saat pertama membuka aplikasi, aktifkan tombol screen dimmer, kemudian klik buka pengaturan aksebilitas didalam aplikasi kalian bisa atur tingkat kecerahan, ada opsi kecerahan, kalian juga bisa mengatur kekuatan goyangan ponsel kalian, mulai dari yang lembut sampai yang keras.

kalian juga bisa atur jadwalnya, Agar aplikasi ini tetap berjalan permanen, aktifkan mulai otomatis pada halaman info aplikasi, dan jangan lupa juga aktifkan semua perizinannya.

Download aplikasi 

3. Aplikasi Notification hortcuts


Aplikasi Notification hortcuts ini dapat membantu kalian untuk membuat pintasan ke halaman notofikasi pada smartphone android kalian. Pintasan yang dapat kalian tambahkan melalui aplikasi ini seperti Pintasan aplikasi, Bookmarks, dan tombol pengaturan seperti wifi bluetooth dan lainnya.

Untuk mulai menggunakan aplikasi ini, aktifkan enable shortcut kemudian klik salah satu kolom yang bertandatanya, kemudian pilih fungsi mana yang akan kalian gunakan,  kalian bisa mengisi semua kolom dengan tanda tanya, ada sekitar 7 fungsi yang bisa kalian gunakan, untuk yang bertanda silang, kalian bisa menambahkan lagi dengan mengaktifkan aplikasi ini secara premium.

Agar aplikasi ini tetap berjalan permanen, aktifkan mulai otomatis pada halaman info aplikasi, dan jangan lupa juga aktifkan semua perizinannya.

Download aplikasi Notification hortcuts

4. Aplikasi Folder Widget


Aplikasi ini dapat membantu kalian mengelompokan beberapa aplikasi favorit kalian ke dalam suatu folder yang berbentuk widget. 

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kalian tinggal klik add widget, makan akan muncul folder kosong dihalaman utama, klik foldernya dan kalian bisa pilih aplikasi mana yang ingin kalian kumpulkan di dalam folder. Selain aplikasi kalian juga bisa menambahkan tombol bluetot dan lainnya. Kalian juga bisa ubah ukuran folder, warna dan juga nama dari folder. 

Kalian bisa memindahkan folder ini layaknya sebuah widget, dan kalian bisa langsung klik aplikasi didalamnya untuk mulai menjalankannnya, agar aplikasi ini tetap berjalan permanen, aktifkan mulai otomatis pada halaman info aplikasi, dan jangan lupa juga aktifkan semua perizinannya.

Download aplikasi Folder Widget

5. Aplikasi yang terakhir Guesture Magic

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi gesture yang bisa kalian gunakan untuk membuka suatu aplikasi ataupun pegaturan kontrol dengan sangat cepat menggunakan gesture yang kalian buat sendiri,  untuk menggunakan aplikasi ini, klik tombol Tambah di bagian bawah aplikasi, kemudian klik ok pada perintah yang muncul, klik izinkan, disini ada banyak pilihan seperti aplikasi, sistem setting, alamat internet, dan lainnya.

Agar aplikasi ini tetap berjalan permanen, aktifkan mulai otomatis pada halaman info aplikasi, dan jangan lupa juga aktifkan semua perizinannya.

Download aplikasi Guesture Magic

UNTUK LEBIH JELAS BISA CEK VIDEONYA Disini

Ok itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi Android Terbaik juni 2022, semoga artikel kali ini bermanfaat dan membantu buat kalian.

0 Response to "5 Aplikasi Android Terbaik Unik dan Keren Agustus 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel