Cara Pindahkan Data iPhone di iCloud ke Google Drive Dengan Mudah

Cara Pindahkan Data iPhone di iCloud ke Google Drive Dengan Mudah. Buat kamu yang ingin memindahkan data iPhone di iCloud ke google drive, caranya sangat mudah, Dilansir dari Android Central cara memindahkannya sangat mudah kita hanya perlu mendownload aplikasi iCloud dan aplikasi Google Drive versi windows.

Cara Pindahkan Data iPhone di iCloud ke Google Drive Dengan Mudah

Baca Juga :

Pengguna iPhone yang telah membackup datanya di iCloud tentu akan merasa bingung bagaimana cara memindahkan data mereka ke dalam penyimpanan google drive milik google yang tersingkron di smartphone Android kita, dikarenakan mereka beralih dari menggunakan iPhone ke Smartphone Android, tetapi tenang sobat, cariinfo akan menjelaskan cara yang sangat mudah untuk memindahkannya tanpa kita perlu mengunduh data kita pada iCloud  kemudia menguploadnya di google drive.

 

Cara Pindahkan Data iPhone di iCloud ke Google Drive Dengan Mudah

Untuk  memindahkan Data iPhone di iCloud ke Google Drive, yang harus kita lakukan pertama kali adalah mendownload Google Drive dan iCloud versi windows dan instal pada PC kalian. untuk langkahnya perhatikan berikut ini.

  • Setelah mendownload aplikasi Google Drive dan iCloud versi windows selanjutnya, jalankan kedua aplikasi tersebut dengan akun yang kita miliki.
  • Selanjutnya arahkan kursor ke status bar di sebelah kanan pada iCloud kemudian klik kanan iCloud dan klik Open iCloud.
  • lakukan hal yang sama pada Google Drive, arahkan kursor ke status bar sebelah kanan kemudian klik kanan drive dan pilihlah Open Google Drive Folder. 
  • Setelah iCloud dan Google Drive terbuka di explorer , blok semua file pada explorer iCloud yang ingin kamu pindahkan kemudian drag dan drop ke explorer Google Drive maka data dari iCloud akan di upload ke Google Drive.

Namun ada sebagian jenis file yang tidak dapat kita pindahkan, namun file seperti foto, dokumen, video dan musik dll yang umum dapat kita pindahkan, lebih mudah dibandingkah kita harus mendownload semua file di iCloud dan mengupload kembali ke Google Drive, demikian Cara Pindahkan Data iPhone di iCloud ke Google Drive Dengan Mudah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menshare artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel