Cara Mudah Hapus Semua Postingan Instagram

Cara Mudah Hapus Semua Postingan Instagram. Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak memiliki pengguna, bukan hanya untuk digunakan sebagai media sosial semata, instagram juga digunakan sebagai media bisnis, seperti jual beli online,  instagram banyak digunakan sebagai bisnis jual beli online seperti penjualan pakaian, makanan dan banyak lagi yang lainnya.

Bagi pengguna bisnis online mereka banyak memasarkan produknya dengan melakukan posting di akun media sosial, nah biasanya postingan produk lama yang meraka posting akan dihapus jika sudah tidak di jual lagi, untuk menghapus satu persatu isi dari postingan lama mungkin akan menggunakan waktu yang relatif lama, oleh karena itu pada artikel ini akan dijelaskan mengenai cara mudah hapus semua postingan instagram di akun instagram kamu.

Cara Mudah Hapus Semua Postingan Instagram

Caranya cukup mudah, namun kita membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga, aplikasi yang akan membantu kita bernama Insta Cleaner – for Instagram, untuk mendapatkan aplikasi ini kita dapat mengunduhnya melalui Google Play Store bagi pengguna android secara gratis, dengan bantuan aplikasi ini akan mempermudah kamu untuk bisa menghapus postingan lama atau menghapus semua postingan yang ingin kamu hapus di akun instagram kamu. ada beberapa langkah dari cara hapus semua postingan instagram, yaitu sebagai berikut ini.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini adalah dengan mendownload aplikasi yang bernama Insta Cleaner – for Instagram. Aplikasi ini adalah aplikasi gratisan yang kini sudah tersedia di dalam halaman Google Play Store.

Download aplikasi tersebut , Selanjutnya jalankan aplikasi tersebut dan lakukan login menggunakan akun Instagram kamu, tap di tombol “Login with Instagram”.

jika sudah masuk ke halaman menu utama aplikasi Insta Cleaner tersebut, di bagian bawah, pilih tab “Posts”, kemudian akan menuju ke halaman feed dari semua postingan maupun status kamu.

Pilih postingan yang ingin kamu hapus, akan ada tanda centang di bagian depan postingan status jika kamu sudsah memilih. pilih tombol “Delete” kemudian “Ok”.

Aplikasi Insta Cleaner akan menghapus apa yang kamu pilih tadi secara otomatis, perlu kamu ketahui untuk aplikasi versi gratis atau free, memiliki batasan pemakaian 15 kali saja, dapat kamu lihat pada menu “Settings”. Untuk menghilangkan batasan pemakaian kamu dapat menggunakan aplikasi versi pro, namun kamu akan mengeluarkan sedikit uang untuk membelinya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Cara Mudah Hapus Semua Postingan Instagram, semoga dapat membantu kamu, jika ada yang kurang jelas dapat meninggalkan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini dan jangan lupa share artikel ini, semoga bermanfaat buat kamu yang sedang membutuhkan.

0 Response to "Cara Mudah Hapus Semua Postingan Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel