Cara Test Printer Canon ip2770 Secara Manual dan Menggunakan PC

Cara Test Printer Canon ip2770 Secara Manual dan Menggunakan PC. Halo sobat cariinfo, pada artike kali ini cariinfo akan menjelaskan cara test printer, cara tes printer ip2770 dapat kita lakukan dengan cara manual atau menggunakan PC, untuk kamu yang ingin tes printer tanpa menggunakan PC kamu hanya perlu menekan beberapa tombol yang ada pada printer ip2770.

Caranya sendiri cukup mudah, tidak perlu menggunakan keahlian khusus untuk melakukan test printer secara manual, dan jika menggunakan PC, juga sudah tersedia untuk melakukan test printer. test printer ini dilakukan agar kita tahu apakah warna pada printer masih berkualitas baik untuk mencetak dokumen, berikut ini adalah langkah-langkah untuk Test printer dengan cara manual.
Cara Test Printer Canon ip2770 Secara Manual dan Menggunakan PC
Cara Test Printer Canon ip2770 Secara Manual dan Menggunakan PC


Cara Test Printer Canon ip2770 Secara Manual dan Menggunakan PC


  1. Langkah pertama nyalakan printer Canon ip2770 tanpa terhubung ke PC.
  2. Pasang kertas pada printer untuk hasil test Printer.
  3. Selanjutnya Tekan dan tahan tombol Resume kurang lebih lima sampai sepuluh detik sehingga Lampu Indikator berkedip 2x.
  4. Selanjutnya lepaskan tombol Resume, maka printer akan melakukan Test Print ke kertas yang kita pasang di printer tadi..

Yang kedua adalah cara test printer Canon ip2770 menggunakan pc. langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini.

  1. Hidupkan printer dan sabungkan PC/Laptop kalian
  2. Masuk ke  “Devices and printers” dengan cara klik Start kemudian pilih Devices and printers atau masuk ke control panel.
  3. Akan terdapat driver printer yang sudah terinstal, pilih printer yang ingin di test, klik kanan lalu pilih Properties
  4. Klik tombol print test page, jika tidak ditemukan coba cati di tab lain seperti maintenance

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Test Printer Canon ip2770 Secara Manual dan Menggunakan PC, semoga dapat membantu, jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar di bawah ini, jika kalian menyukai artikel ini, share artikel ini di media sosial kalian,semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Test Printer Canon ip2770 Secara Manual dan Menggunakan PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel