Realme 3 Pro Terlihat di Geekbench dan Bluetooth SIG, spesifikasinya?

Realme 3 Pro Terlihat di Geekbench dan Bluetooth SIG, spesifikasinya? Realme 3 Pro telah terlihat di Geekbench, mengungkapkan beberapa detail - detail baru mengenai ponsel yang akan datang dengan beberapa spesifikasi yang akan di usung. Sumber yang kami dapat dari GSMArena
Realme 3 Pro
Seperi kita ketahui tidak ada yang menyangkan bahwa Realme 3 Pro akan menggunakan chipset kelas atas. Namun ponsel itu sudah menggoda karnak dapat menjalankan game Fortnite Mobile dengan kecepatan 60 frame per detik. Hasil Geekbench mengungkapkan CPU Snapdragon 710 dipasangkan dengan 6GB RAM.

Tidak hanya ponsel saja yang terlihat di Geekbench, tetapi "RMX1851" yang sama yang terdaftar di Geekbench memiliki entri dengan Bluetooth SIG yang mengungkapkan lebih banyak spesifikasi.

Menurut sumber Realme 3 Pro akan menggunakan layar FHD + 6,3 inci dan dilengkapi juga dengan pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, 5GHz Wi-Fi, dan kapasitas baterai yang digunakan berukuran 3.960 mAh. Dan menggunakan Color OS versi 6.0, yang menunjukkan ponsel ini akan menggunakan Android 9 Pie.

Menurut sumber juga, Realme 3 Pro akan menggunakan kamera selfie di atas 12MP tetapi juga di bawah 25MP. Sementara itu, kamera utama diyakini menggunakan kamera ganda, salah satunya adalah 48MP. Ponsel ini langsung dipasarkan untuk bersaing dengan Redmi Note 7 Pro, yang memiliki pengaturan 48MP + 5MP.

Realme 3 Pro akan diumumkan pada 22 April di sebuah acara pers di Universitas Delhi di India. Apakah akan masuk ke pasar indonesia? Wajib kita tunggu dan untuk Harga belum terungkap, tetapi kami membayangkan itu akan sebanding dengan Redmi Note 7 Pro.

0 Response to "Realme 3 Pro Terlihat di Geekbench dan Bluetooth SIG, spesifikasinya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel