Cara Terbaru Memperbaiki Printer Multiple Page Feed Error Pada Printer 100% Berhasil

Cara Terbaru Memperbaiki Printer Multiple Page Feed Error Pada Printer 100% Berhasil. Untuk kamu pengguna printer, kamu bisa mengalami Multiple Page Feed Error, keadaan ini sering terjadi pada saat kamu melakukan pencetakan dokumen di printer kamu, sebelum kita bahas, ada baiknya kamu mengetahui apa itu Multiple Page Feed Error.

Multiple Page Feed Error adalah keadaan dimana pada saat kamu melakukan pengeprinan, kertas yang tertarik dapat lebih dari satu sehingga pada saat selesai mengeprin, kertas yang keluar akan lebih dari satu, dan keadaan lain yang bisa terjadi malah printer akan berhenti melakukan aktivitas prin dan kamu akan mendapatkan sebuah peringatan di layar monitor PC kamu.

Bisa kita bayangkan jika pada saat kita melakukan pencetakan dalam jumlah yang tidak sedikit, tentunya ini dapat menjadi penghambat keperjaan kita, oleh karena itu kamu harus mengetahui cara mengatasi Multiple Page Feed Error ini, perlu kamu ketahui juga, Multiple Page Feed Error ini di sebabkan oleh adanya kesalahan pada sistem utama printer yang berfungsi menarik kertas atau yang biasa kita sebut dengan roller

Nah untuk mengatasi masalah ini, kita akan mengembalikan settingan printer pada keadaan default, nah caranya adalah sebagai berikut ini.

langkah pertama kamu dapat masuk ke printer setting, pada tampilan printer setting, kamu akan melihat menu reset defaults dibagian bawah, klik dan OK.

Cara Terbaru Memperbaiki Printer Multiple Page Feed Error Pada Printer 100% Berhasil

Setelah kamu melakukan reset Defaults, sekarang kamu bisa mencoba melakukan pencetakan pada printer, jika printer kembali normal maka kamu berhasil, jika tidak ada perubahan dari printer, artinya ada masalah pada partnya, rooller sudah tidak lagi bekerja secara normal dan optimal lagi, nah bisaanya rooler bagian bawah yang bermasalah.

Cara Terbaru Memperbaiki Printer Multiple Page Feed Error Pada Printer 100% Berhasil

Ada beberapa faktor yang menyebabkan rooller tidak bekerja normal lagi, salah satunya adalah karena faktor usia dari rooller pada printer itu sendiri dan untuk mengatasinya kamu harus mengganti partnya, itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai cara Cara Terbaru Memperbaiki Printer Multiple Page Feed Error Pada Printer 100% Berhasil, semoga dapat membantu dan bermanfaat. selamat mencoba.

0 Response to "Cara Terbaru Memperbaiki Printer Multiple Page Feed Error Pada Printer 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel