Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah

Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah. Pada artikel kali ini kita akan mencoba membahas permasalahan yang ada di printer Epson, yaitu cara reset printer Epson TX 100 dan TX 101, untuk kamu pengguna printer Epson type TX100 dan TX101, kalian wajib simak langkah-langkah mudah untuk menyetel printer ke pengaturan awal atau yang sering di sebut reset, apalagi jika printer kamu sering mengalami gangguan yang mengharuskan printer untuk di reset.

Sebelum kita bahas cara terbaru reset printer Epson TX 100 dan TX 101 ini, perlu kamu ketahui bahwa dalam penggunaan printer, pastinya akan terdapat kendala yang muncul di printer, permasalahan-permasalahan akan muncul seiring penggunaan printer dan mengharuskan printer untuk di reset agar dapat difungsikan kembali untuk itu kamu harus mengetahui cara mereset printer kamu, caranya cukup mudah untuk di pahami.

Dalam melakukan reset printer sendiri, terdapat dua cara yang bisa kita lakukan, cara pertama kita bisa melakukan reset printer Epson TX 100 dan TX 101 dengan cara manual yaitu dengan memanfaatkan tombol yang ada pada printer dan yang kedua adalah melakukan reset menggunakan bantuan aplikasi reseter, dan artikel ini akan menjelaskan cara melakukan reset dengan menggunakan bantuan software atau aplikasi reseter yang mana biasanya hasilnya akan lebih baik jika dibandingkan dengan cara manual.

Untuk memulai melakukan reset printer Epson TX 100 dan TX 101, kamu terlebih dahulu harus memiliki software reseternya dengan cara mendownloadnya di link yang akan saya sediakan dibawah ini, jika sudah, kamu bisa ikuti langkah-langkan reset dengan software yang telah kamu instal di PC atau laptop kamu, untuk langkah-langkahnya, kalian bisa simak dibawah ini.

Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101

Langkah pertama kamu bisa download Resetter Epson TX 100 dan Tx 101 Disini. Kemudian Extract dan jalankan file nya, secara otomatis aplikasi akan mendeteksi Pritnter yang kita pakai, klik nama printernya. lihat gambar

Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah

Selanjutnya Pilih Continue, Lihat gabar dibawah

Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah

Sekarang Pilih I want to Reset Waste Counters

Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah

Selanjutnya pilih I want to reset Counter Beforehand

Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah

Selanjutnya kamu bisa klik Read Waste Counter Untuk melihat kapasitas waste ink yang terpakai. selanjutnya kamu bisa klik Reset Waste Counters

Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah

Selanjutnya kamu bisa mematikan dan hidupkan kembali printer, hah sampai disini seharusnya kamu sudah bisa menggunakan printer Epson TX 100 dan TX 101 dengan normal kembali, jika masih belum bisa, kamu bisa ulangi langkah di atas dengan lebih teliti, demikian yang bisa saya jelaskan mengenai Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah, semoga dapat membantu mengatasi printer kalian yang membutuhkan reset.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar di kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa share artikel ini agar di ketahui banyak orang yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Terbaru Reset Printer Epson TX 100 dan TX 101 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel