Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120

Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120. Halo Pengguna printer Epson khususnya epson L120 yang banyak digunakan untuk membantu pekerjaan sehari-hari maupun untuk kamu yang mempunyai usaha jasa percetakan, kali ini saya akan mejelaskan Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120, nah buat kamu yang mengalaminya, silahkan simak penjelasan dan langkah-langakah mengatasinya dibawah ini.

Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120
Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120
Perlu kalian ketahui juga, reset pada printer epson L120 ini terdiri dari dua cara, yang pertama adalah dengan cara manual dan yang kedua adalah dengan menggunakan bantuan sebuah software reseter, dan untuk cara yang kedua yaitu dengan menggunakan bantuan software, kamu bisa membaca artikel saya sebelumnya yaitu Cara Mudah Reset Dan Download Resetter Epson.

Nah kembali kepembahasan, untuk mengatasi masalah di atas, kita akan coba untuk melakukan reset dengan cara manual, untuk itu kamu harus terlebih dahulu mengetahui tanda-tanda bahwa printer kamu harus di reset, salah satunya adalah dengan munculnya notifikasi pada layar PC kamu, Notifikasi tersebut menjelaskan mengenai permasalahan yang di alami oleh printer yang kamu gunakan saat ini.

Selain itu kamu juga dapat melihat lampu notifikasi yang menyala berkedip-kedip dan printer tidak dapat difungsikan sebagaimana mestinya, setelah kamu mengetahui ciri-cirinya, sekarang kita akan melakukan reset manual yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120


  1. Langkah awal nyalakan Printer
  2. Tunggu hingga beberapa saat sampai printer berhenti bergerak
  3. Selanjutnya kamu bisa menekan dan tahan tombol Reset yang lampu indikatornya berkedip 
  4. Setelah itu lepas kemudian tekan lagi seama 3 detik, kemudian lepas, Tekan kembali dengan Cepat.

Sampai disini sehaarusnya printer Epson L120 kamu sudah bisa di fungsikan kembali, dan Printer Siap di gunakan, cara ini cukup mudah ya Sob, sekarang kalian tinggal mengikuti langkah-langkah di atas dengan teliti, sekian yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120, semoga membantu dan bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan kamu bisa berkomentar di bawah artikel ini, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Terbaru Reset Ink Run Out Printer Epson L120"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel